Thursday, May 24, 2007

Figur Ulama sekaligus Umaro'


Majelis Mujahidin Wacanakan Pencalonan Baasyir Pada Pilpres 2


Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) mulai mempersiapkan calon Presiden 2009, dan menghendaki adanya calon independen yang bisa menjadi Presiden 2009. Karenanya MMI mengedepankan wacana pencalonan Amir Majelis Mujahidin Ustad Abu Bakar Baasyir untuk menjadi RI 1.

Hal tersebut dikatakan Ketua Departemen Data dan Informasi Majelis Mujahidin Indonesia Fauzan Al-Anshari kepada Eramuslim, di Jakarta (24/5).

"Harus ada calon independen yang betul-betul mau menegakkan Syariat Islam, MMI sudah memikirkan untuk memajukan calon independen yaitu Ustadz Abu Bakar Baasyir untuk menjadi pemimpin 2009, " tegasnya.

Fauzan sebelumnya telah menyampaikan rencananya ini dalam Diskusi Publik di Universitas Mpu Tantular, Rabu kemarin.

Menurutnya, 193 juta penduduk Indonesia adalah Muslim, tetapi ajaran Islam yang berkembang di Indonesia sudah tidak sesuai dengan ajaran Allah dan Rasul, karena dicederai oleh penguasa yang menolak penerapan syariat Islam.

“75 persen pemeluk Islam di Indonesia mendukung penerapan Syariat Islam, sehingga kami yakin semua itu akan mendukung pencalonan Ustadz ABB, ” ujarnya.

Lebih lanjut Fauzan menegaskan, penguasa masa datang di negeri ini harus mampu menjaga kemurnian Islam, apabila Ustad Baasyir menjadi RI-1 maka beliau akan menjadi pemimpin yang pertama kali yang menegakan syariat Islam di Indonesia. (eramuslim)





1 comment:

KLIK SAYA said...

BOLEH DONG NUMPANG DAKWAH JG DISINI ;)